BADUT CINTA

 

BADUT CINTA

 

Definisi Badut adalah seorang penghibur yang dibayar namun Badut Cinta adalah seseorang yang benar – benar mencintai namun tidak dianggap atau bahkan tidak dihargai akan tetapi badut cinta akan selalu ada untuk orang yang dicintai nya.

Banyak sekali cerita badut cinta yang saya dapat dari beberapa teman saya.

-        Cerita 1 (Selalu menjaga)

Tokoh = sebut saja Andi(aku) dan Mawar dan juga Firdaus

Dulu pertama kali aku berkenalan dengan dia adalah via whatssap dan itu hanya iseng atau main-main , dia adalah anak kelas sebelah dan juga banyak yang suka ,alangkah beruntungnya aku mendapat kan nomer WA nya .Lambat laun aku mulai terbiasa chat dengan dia ,dia selalu memberiku kabar dengan sebuah kiriman foto saat dia sedang melakukan aktivitas ,dan akupun merasa senang .

Pada suatu hari dia berkata “ Andi aku di chat sama Firdaus ,aduh aku seneng banget “

Akupun merespon dengan ikut Bahagia walau itu hanya berpura-pura, setelah beberapa lama  dia chat dengan orang yang dikaguminya itu akhirnya dia ditembak atau dalam artian di ajak berpacaran ,

 saat itu Mawar bertanya lagi “aku terima engga ya?”

 akupun menjawab “itu terserah kamu Mawar aku hanya bisa mengatakan bahwa dia itu nggak baik buat kamu dia itu sifatnya kasar aku hanya takut kau tersakiti lagi”

Mawar pun menjawab dengan agak marah “Firdaus tu baik lho!!! Dia selalu memuji aku selalu perhatian ,kapan lagi aku mendapat cowok kayak dia “

Akupun menjawab “Iya deh Mawar aku ngikut kamu aja tapi tadi itu saranku ya, selamat ya kalo kamu udah jadian”

Mawar “ AAAAAA makasih Andi kamu emang temen baik”

 

Setelah mereka berbulan-bulan pacaran sifat dari Firdaus mulai kelihatan kasarnya namun Mawar masih saja ingin bertahan , Akupun mulai geram akan tetapi aku hanya bisa memarahi Firdaus secara lisan , namun yang menyakitkan adalah Aku dijauhi dan dimaki oleh Mawar ,semenjak hari itu akupun hanya bisa memantau Mawar dari status media sosial nya namun aku masih tetap mencintainya.

 

-        Cerita 2 (Mencintai dalam diam )

Tokoh= sebut saja Aku,kamu,dia

Cerita ini lebih kepada isi dari hati !!!

Aku adalah seorang pengagum sahabat yang bodoh ,aku selalu ingin sahabat ku Bahagia namun tidak pernah membahagiakan diri sendiri, ya itu dikarenakan letak kebahagiaan ku adalah dirinya yang selalu membuat hati ini senang Ketika berada di sebelahnya. 

Aku ingin mengatakan ke kamu bahwa aku menyayangimu tapi aku takut untuk mengatakannya padamu aku tidak ingin kamu jadi jauh karena tahu bahwa aku mencintaimu.

Semua ini berawal dari pertama kali kita bermain bersama, saat itu kamu bersandar dipundakku dan bercerita banyak sekali padaku dan hal itu membuat ku selalu ingin berada di dekat mu karena kamu adalah orang yang berani terbuka denganku walaupun kamu tahu banyak yang tidak menyukaiku. Lalu mulai saat itu aku bertekad untuk membuatmu selalu tersenyum, Namun kenapa kamu mulai semena- mena terhadapku? aku selalu ada buat kamu , aku selalu menuruti keinginan yang kamu mau, namun apakah aku pernah terlihat sekalipun olehmu?  atau aku hanya batu sandaran disaat kamu lelah pada jalan hidupmu?  lalu kenapa kamu selalu kembali saat aku sudah mulai lupa denganmu?  Dan sekarang kenapa kau menggantungku di ambang tidak kepastian ini?  apakah kamu sadar aku itu mencintaimu?   Namun aku juga bodoh kenapa aku selalu meresponmu dengan mengabaikan orang lain yang bahkan orang lain itu menyayangiku? .

Aku hanya bisa pasrah namun aku juga memberikan kata terimakasih padamu karena kamu lah yang memberikanku semangat hidup serta motivasi untuk lebih memperbanyak hubungan dengan orang lain  dan juga aku berterima kasih karena kamu juga menciptakan luka terdalam yang pernah kuterima dan itu semua untuk kebaikan ku juga. 




 

 

 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer